Pages

Subscribe:

Social Icons

twitterfgoogle pluslinkedin

Menubar

Senin, 26 Maret 2012

Reuni Akbar Menwa UNJ




Minggu, 02 Oktober 2011 -  Menwa UNJ mengadakan Reuni Akbar Menwa UNJ dengan tujuan yaitu mempertebal dan memperdalam jiwa korsa, persatuan, kesatuan, kesetiakawanan dan silaturahmi antar senior/alumni dengan anggota Menwa UNJ, serta dapat menciptakan suasana harmonis dan membangkitkan semangat juang untuk terus berkarya sebagai kader-kader penerus bangsa yang mempunyai jiwa pancasila dan berdasarkan UUD 1945, menumbuhkan jiwa kader Menwa sebagai pelopor di segala bidang (Murda Sarwa Labda) dalam semangat mempertahankan keutuhan NKRI.
Reuni Akbar Menwa UNJ ini berlangsung di Aula Perpustakaan Kampus A UNJ dengan bentuk kegiatannya adalah Dialog interaktif, Ice breaking, & Ramah Tamah. Acara silaturahim dan penuh nostalgia ini dihadiri oleh 179 Alumni & Senior Menwa UNJ mulai dari angkatan I sampai dengan angkatan XXXII dan 25 orang Staf dan Anggota Tahun 2011. Menwa UNJ pun menjalin kerjasama dengan KMPF UNJ (Kelompok Muda Pecinta Fotografi), seluruh rankaian acara Reuni Akbar Menwa UNJ Tahun 2011 telah di abadikan oleh 2 oarang anggota KMPF.
Manfaat internal yang dirasakan adalah dapat memberikan pengetahuan kepada anggota Menwa tentang cara merencanakan dan melaksanakan bentuk kegiatan, meningkatkan kerjasama antar senior & amp; alumni serta anggota Menwa UNJ sebagai suatu kesatuan yang kuat dan terpadu. Sedangkan manfaat eksternal yang dirasakan adalah agar masyarakat dan civitas akademika UNJ mengenal eksistensi Menwa UNJ. Semoga dengan adanya Reuni Akbar ini Kepengurusan Menwa UNJ selanjutnya dapat terus menjalin hubungan silaturahim yang baik dengan para alumni dan senior Menwa UNJ.


Registrasi 

Pembukaan

Ice Breaking

Games Kekompakaan

 Santap Makan Siang

Pengumpulan Dana Abadi Menwa UNJ


Pembagian Dorprice

Rapat Dewan Alumni

Ramah Taman

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ampuuuun

Posting Komentar